Paris Hilton Tunangan?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Feb 2011 at 9:20am
Paris Hilton & Cy Waits

Paris Hilton & Cy Waits

LOS ANGELES – Paris Hilton tampaknya serius akan mengakhiri masa lajangnya dan segera berstatus sebagai istri pada tahun ini. Bintang sosialita dan realiti televisi ini tengah berpacaran dengan pemilik Las Vegas klub Cy Waits. Mereka dikabarkan terlihat berbelanja cincin pertunangan di New York, belum lama ini.

Pasangan yang telah satu tahun berpacaran ini tertangkap kamera mendatangi Jacob & Co dan melihat berbagai cincin tunangan, termasuk berlian langka biru 30 karat.

Paris meninggalkan toko dengan cincin bertahtakan berlian hitam USD25 ribu cincin untuk ulang tahun ke-30. Cy juga membelikannya mobil Lexus USD375 ribu, pekan lalu.

“Kami telah berbicara tentang pertunangan, karena ini sekali dalam seumur hidup saya ingin bersama dia selamanya. Dan Cy memiliki rasa cinta yang besar. Dia baru saja membelikan mobil sport yang sangat bagus untuk saya,” kata pewaris jaringan hotel mewah ini kepada surat kabar New York Post yang dikutip Hollyscoop, Minggu (20/2/2011).

Tapi apakah iya seleb kelahiran 17 Februari 1981 itu akan benar-benar naik pelaminan tahun ini? Pasalnya, ini bukan pertama kali Paris sesumbar akan menikah. Malah dia pernah dua kali bertunangan dan kandas, yakni dengan Jason Shaw (2002) dan Paris Latsis (2005).

Penyanyi Stars are Blind ini juga pernah heboh serius menjalin hubungan dengan Benji Madden. Kemudian, sebelum dengan Cy, Paris berpacaran serius adalah Doug Reinhardt. Dengan Doug pun Paris terlihat begitu serius ingin mengikat komitmen di atas altar.

“Saya tidak akan melewatkan pernikahan pada tahun 2010. Dengan cara menakjubkan segala sesuatu yang terjadi di antara kami, saya melihat masa depan yang sangat cerah dan bahagia. Doug mengajarkan saya apa itu sebenarnya cinta,” tutur Paris kala itu.

Namun, ternyata kenyataan berkata lain. Pasangan ini berpisah. Paris khawatir Doug memanfaatkannya demi karier semata.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply