Patah Hati Bikin Jessica Simpson Jadi Pemabuk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 9:06am
Jessica Simpson

Jessica Simpson

Kisah perjalanan cinta Jessica Simpson tak pernah berjalan mulus. Hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan. Hal itu membuat Jessica depresi dan melarikan diri ke minuman keras.

“Jess (panggilan akrab Jessica) sangat frustasi sekarang ini. Saya berpikir dia jadi peminum dan makannya tak teratur,” kata sumber sepertti dikutip dari Showbizspy, Jumat 23 April 2010.

Penyanyi dan bintang film ini memang sudah senang berpesta sejak usia 19 tahun. Tetapi, di usianya yang kini telah 29 tahun, Jess kembali ke kebiasaan buruknya yang gemar berpesta dan mabuk-mabukan.

Semua itu karena dia merasa tertekan menghadapi kehidupan asmaranya yang tak bahagia. Apalagi, sejak hubungannya dengan vokalis Smashing Pumpkins, Billy Corgan mulai memburuk, kakak Ashley Simpson itu semakin gemar minum-minuman beralkohol.

Hal itu membuat teman-teman dan keluarga besarnya mengkhawatirkan kondisi Jess. Mereka merasa sedih melihat perubahan yang terjadi pada mantan pacar John Mayer tersebut. Mereka ingin membantu Jess keluar dari kebiasaannya itu.

“Kami semua sangat khawatir dengannya. Jess adalah wanita yang cantik dan pintar tetapi dia tak percaya diri,” ucap sahabat terdekat Jess. (umi)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply