Patung Justin Bieber Diluncurkan di London0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 11:17am
justin biber

justin biber

Penyanyi idola remaja, Justin Bieber, berkesempatan untuk berdiri tepat di sebelah patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds, museum lilin terkenal di London yang berisi patung tokoh-tokoh terkenal.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, Bieber berkunjung ke museum itu di sela-sela waktu luang ‘My World Tour’-nya di Eropa pada Selasa, 15 Maret 2011 kemarin.  Bintang asal Kanada itu pun dipotret sedang berpose dalam berbagai gaya dengan patung dirinya itu.

Remaja berusia 17 tahun itu berpura-pura sedang bermain tinju dengan replikanya itu.  Ia bahkan memeluk patung lilin dirinya yang dibalut jeans hitam dan kemeja berwarna hitam-merah.  “Luar biasa melihat patung lilin ini.  Tapi kamu dapat melihat sendiri, saya setidaknya enam kaki lebih tinggi dari pria ini,” kata Bieber mengomentari patung lilinnya sembari bercanda.

Bieber juga men-tweet beberapa foto dirinya bersama patung itu.  “KEMBAR,” tulis Bieber dalam keterangan di salah satu foto itu.  “Aku baru tahu mama punya anak lain!  Ini adik laki-laki saya,” kata Bieber melontarkan lelucon untuk fotonya yang lain.

Kekasih Selena Gomez itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fansnya dan pihak museum yang telah membuat patung lilin dirinya.  “Terima kasih kepada fans dan @TussaudsLondon untuk hari ini,” kata Bieber di twitter-nya.

Patung lilin Bieber di London itu adalah satu dari tiga patung Bieber yang diluncurkan Selasa kemarin.  Dua patung lainnya akan diluncurkan secara serentak di Museum Madame Tussauds cabang Amsterdam dan New York.  Ketiga patung lilin Bieber mengenakan pakaian yang berbeda-beda.

Jika patung Bieber di London mengenakan kemeja hitam-merah dan celana jeans, yang di New York tampak mengenakan rompi hitan dan celana hitam.  Patung Bieber di New York dikelilingi oleh replika Obama, John F. Kennedy, Ghandi, dan Putri Diana.

Seperti yang dikatakan Bieber, replika Bieber tidak seratus persen identik dengan dirinya, karena Bieber bertumbuh sangat cepat.  Patung lilin Bieber dibuat delapan bulan sebelum ini.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply