Payudara Disentuh, Keponakan Helmy Yahya Ngamuk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 9:54pm
 Devita Rusdi

Devita Rusdi

Video insiden Saipul Jamil menyentuh payudara Devita Rusdi, membuat artis yang notabene keponakan presenter kondang Helmy Yahya marah besar.

Video yang kini beredar di dunia maya lewat jaringan youtube baru diketahui Devita hari ini. “Sebenarnya Devita sudah diberitahu dua pekan lalu. Tapi belum lihat. Dia baru lihat hari ini,” ujar manajer Devita, Wita, saat dihubungi okezone, Senin (31/5/2010).

Usai menyaksikan video tersebut, Devita kontan merasa malu. Apalagi potongan tayangan dalam ‘Take Celebrity Out’ yang diikuti Devita ini sudah tersebar hingga ke forum-forum di dunia maya.

“Pas tahu dia marah besar,” tukas Wita.

Video ini diposting oleh pemilik akun Nonik pada 28 Januari 2010. Sudah empat bulan, namun baru hari ini video tersebut menjadi tren terpopuler di sebuah forum.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Devita sedang berjoget bersama Saipul Jamil di acara yang digawangi oleh Choky Sitohang ini. Tidak hanya sekali, namun dalam video tersebut tergambar Saipul menyentuh dalam dua kali kesempatan.

Kasus yang sama tidak terjadi sekali ini saja. Sebelumnya Saipul Jamil juga pernah berseteru dengan Kiki Fatmala saat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah.

(nov)

sumber:  Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply