Pekan Depan, KD Sibuk Tampil di Malaysia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Apr 2010 at 11:54pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Usai memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos, KD mulai kembali dengan kesibukannya bernyanyi. Setelah dari Australia, KD berencana akan terbang ke Malaysia untuk bernyanyi dengan Siti Nurhaliza di sana.

“Iya (KD akan ke Malaysia). Tapi masih beberapa hari lagi,” kata Elsie Lontoh saat dihubungi wartawan, Minggu (25/4/2010).

Elsi mengungkapkan, di Malaysia Krisdayanti akan bernyanyi dengan Siti di dua buah hotel untuk acara secretary day. “Jadi, para bos ingin ngasih hiburan sama sekretarisnya. Banyak artis-artis Indonesia diundang ke sana. Kalau Mbak KD nanti kedapatan job di dua hotel,” paparnya.

Selain itu, KD juga akan menghadiri acara penghargaan untuk musisi-musisi di Malaysia. “Kalau di sini seperti AMI,” ujarnya.

Rencananya, KD akan berada di Malaysia selama sepekan. Karena, menurut Elsie, banyak acara yang harus dihadiri KD.

Sejak bercerai dengan Anang, Krisdayanti dengan DI3VA tampak pecah. Ruth dan Titi DJ tak tampak bersama lagi dengan KD. Kemudian, KD muncul sendirian menyanyikan lagu ciptaan Maia Estianty ’Kamu di Hatiku Selamanya’.

Lagu ini seolah menjawab lagu yang dirilis Anang setelah bercerai ’Separuh Jiwaku Pergi’ yang cukup populer. Seolah kalah popularitas, KD pun mencoba menggandeng Siti Nurhaliza untuk bernyanyi. Namun, popularitas Anang yang kemudian berduet dengan Syahrini terus melaju. KD tidak.

Bahkan, lagu mereka yang terbaru ’Jangan Memilih Aku’ terus muncul di televisi. Saat ini duet Anang-Syahrini lebih sibuk Krisdayanti. Karena fenomena ini, KD popularitas KD dianggap telah memudar. (uky)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply