Pelaku Perekam Video Miley Cyrus Ditemukan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Dec 2010 at 10:06pm
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Beberapa situs gosip di Amerika ramai mengunggah video Miley Cyrus yang sedang mengisap rokok lewat bong. Perekam video Miley Cyrus itu juga sudah ditemukan. Ia adalah saksi hidup yang melihat langsung perilaku negatif artis 18 tahun itu.

Wanita itu bernama Anna Oliver, yang tak lain adalah teman dekat Miley Cyrus. Saat merekam peristiwa tersebut, Oliver sudah meminta ijin. Cyrus tak keberatan sedikitpun wajahnya diambil dan direkam lewat handycam.

Namun, saat rekaman video itu diperdengarkan dan tersebar di beberapa media online. Suara Oliver terdengar jelas berkata, “Aku akan mendokumentasikan semua kejadian ini.”

Mengetahui hal ini, Cyrus sangat terkejut dan tidak percaya. Ia merasa telah dikhianati sahabatnya sendiri. Aktris serial ‘Hannah Montana’ ini siap menindaklanjuti kasus video yang diduga disebarkan oleh Anna Oliver itu.

“Miley Cyrus meradang ketika tahu sahabatnya melakukan itu. Padahal, mereka sudah berencana ingin tinggal bersama,” kata sumber dari TMZ.

Selain itu, akun Twitter Oliver juga dipenuhi kalimat cercaan dari para fans Miley yang kecewa akan tindakannya. Sejak kasus ini berlanjut, akun Twitter Anna Oliver dikabarkan sudah non-aktif dan tidak terdeteksi lagi.

Menurut berita yang dilansir E! Online, keberadaan Anna Oliver sampai saat ini juga belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah yang menyebarkan video mabuk Miley Cyrus itu adalah Anna Oliver pelakunya.

Read Also
Advertisement

Leave a Reply