Pelaporan Annisa Bahar Dituding Hanya Settingan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 9:17am
Annisa Bahar

Annisa Bahar

JAKARTA – Pelaporan Annisa Bahar ke polisi, menimbulkan rumor bahwa ini hanyalah settingan untuk mengangkat pamor film Cewek Saweran.

“Sampai saat ini sudah banyak yang berkata begitu, tapi aku santai saja. Aku tanggapi biasa saja, karena yang tahu cuma aku,” kilah Agung Kurniawan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2011).

Annisa Bahar diduga tidak senang dengan kedatangan Agung saat peluncuran film Cewek Saweran yang dibintangi putrinya, Juwita. Saat itu, ada salah seorang pewarta yang ingin mengklarifikasi seputar isu kehamilan Juwita.

“Jadi begini, kami menduga saat tanya jawab launching film, ada satu wartawan infotainment yang menanyakan tentang kehamilan Juwita. Jadi sempat beredar foto di internet, bahwa yang paling dekat dengan Juwita adalah klien kami,” terang pengacara Agung, Arifin Harahap.

Barangkali, pertanyaan itulah yang memancing amarah Annisa Bahar. “Sehingga terjadi penyiraman pada klien kami,” tutur Arifin.

Annisa Bahar dikenakan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan. Pasal tersebut ada unsur penahanannya, tidak sekadar penganiayaan ringan.

Agung menambahkan, dia dicecar 9 pertanyaan. Dia menjelaskan peristiwa saat dia akan memberikan segelas air kepada Juwita, Annisa merebutnya.

“Di situ, Annisa Bahar merebut air tersebut dan menarik klien kami ke satu ruangan tertutup. Di situlah terjadi penyiraman air ke muka klien kami,” papar Arifin.

Tujuan melaporkan Annisa Bahar, imbuhnya, juga sekaligus menegaskan bahwa isu kehamilan Juwita karena Agung, adalah tidak benar. Disinggung tentang damai pun, Agung mengaku masih mempertimbangkannya.

“Kami ingin membersihkan nama klien kami, bahwa isu tersebut tidak seperti apa yang dituduhkan pada klien kami,” pungkas Arifin.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply