Pembelaan Raffi Ahmad untuk Yuni Shara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 1:41pm
Yuni Shara & Raffi

Yuni Shara & Raffi

Semakin mesra hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad semakin banyak gosip yang menerpa jalinan cinta pasangan tersebut. Banyak yang menganggap Yuni tak pantas bersanding dengan Raffi. Tetapi, semua tanggapan miring soal kekasihnya tak membuat Raffi mundur.

Presenter,  bintang sinetron dan penyanyi ini tetap mencintai wanita yang telah berstatus janda tersebut. Raffi tak peduli dengan pemikiran orang tentang kekasihnya. Dia yakin Yuni adalah pasangan tepat untuknya.

“Selama hubungan saya sama Yuni tak merugikan siapapun, tidak masalah dengan komentar-komentar seperti itu,” kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 20 Mei 2010.

Raffi mengatakan dia merasa bahagia menjalani hubungan dengan kakak Krisdayanti tersebut. Dia menemukan ketenangan dan kenyamanan saat bersama Yuni. Raffi tak merasa ada yang kurang dan dia menerima Yuni Shara apa adanya seperti Yuni menerima dirinya. Dia siap dengan semua risiko yang akan dihadapinya di masa yang akan datang.

“Yang jalanin gue, yang nanggung risikonya juga gue. Jadi, terserah saja orang mau ngomong apa,” ucapnya.

Pria asal Bandung ini menjelaskan selama ini dia berusaha untuk bergaul dengan siapa saja. Dalam bergaul dia tak pernah melihat status, usia maupun jenis kelamin. Begitu juga saat menjalin hubungan asmara dengan Yuni yang usianya lebih tua darinya.

“Saya dapat banyak dapat pelajaran. Bergaul dengan banyak orang dewasa membuat kita banyak belajar,” ujarnya. (pet)

sumber: Syahrul s Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply