Pemenang ‘The X Factor’ Mengaku Dirinya Gay0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Aug 2010 at 10:07pm
Joe McElderry

Joe McElderry

Berita seputar kecenderungan seksual penyanyi asal Inggris, Joe McElderry tengah dipertanyakan di sebagian besar media online Inggris dan Amerika.

Desas-desus tentang status preferensi seksual penyanyi remaja ini, sudah lama menguak sejak ia memenangkan sebuah program TV pencari bakat garapan Simon Cowell’s ‘The X Factor’ bulan Desember, tahun lalu.

Awal tahun ini, akun Twitter penyanyi tersebut telah disabotase oleh seseorang yang tak dikenal. Bahkan di halaman Tweet-nya ter-posting tulisan dari si pembajak, yang seolah membenarkan gosip dirinya sebagai gay, berbunyi: “Sungguh sulit hidup berbohong selama bertahun-tahun.”

Sejak saat itu, akhirnya Joe memberanikan diri untuk mengakui hal yang sebenarnya pada para fans, terkait soal status kecenderungan seksualitasnya.

“Aku benar-benar marah pada awalnya, tapi setelah itu aku berpikir,”Betapa beraninya mereka membajak Twitterku?” Tapi setelah beberapa saat aku melihat pesan itu, aku merasa, mereka memang tidak mengatakan kebohongan,” katanya mengungkapkan pada The Sun.

Joe seakan tersadar akan kenyataan. Ia pun memberanikan diri untuk mengaku sebagai gay di depan publik. “Aku merasa ini merupakan titik balik dalam kehidupanku,” ucapnya, seperti dikutip dari Contact Music.

Pria 19 tahun ini sudah merasa lega, setelah mengakui semuanya. Dia juga merasa bahagia untuk membeberkan, siapa dirinya sebenarnya. “Kini aku merasa lebih baik,” ujarnya.

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply