Pemkot Bandung Cekal Ariel, Luna & Cut Tari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 7:12pm
Luna Maya & Ariel

Luna Maya & Ariel

Pemerintah kota Bandung mencekal artis Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Ketiga artis ini dilarang tampil di Bandung. Pencekalan terkait peredaran video porno yang diduga mirip ketiga artis tersebut.

Pencekalan tersebut disampaikan Walikota Bandung, Dada Rosada kepada wartawan seusai acara Pencanangan Bakti TNI KB Terpadu Kodim 0618/BS di Bandung, Senin, 14 Juni 2010.

Menurutnya, pencekalan ini berlaku juga bagi Luna Maya dan Cut Tari. Namun pencekalan ini tidak berlaku untuk band yang digawangi Ariel dan kawan-kawan, yaitu Peterpan. Peterpan dapat tampil di Bandung tanpa Ariel.

Ia menambahkan pencekalan ini dimaksudkan sebagai sanksi moral bagi ketiga artis tersebut. Pencekalan ini akan terus berlangsung hingga proses hukum selesai untuk ketiganya. “Pencekalan ini merupakan konsekuensi dari apa yang diduga dilakukan Ariel dengan kedua artis tersebut,” ungkap Dada.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat Hafidz Utsman mengatakan, menghargai keputusan Pemkot Bandung. Pemkot bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban kota Bandung. Jika tidak dicekal maka dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Jika Ariel tampil di kota Bandung dan ada orang yang emosi khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya warga menuruti perintah Walikota,” ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Kasus video mesum ini sekarang ditangani Bareskrim Mabes Polri. Ariel dan Luna sempat menjalani pemeriksaan Jumat pekan lalu. Sementara Cut Tari hari ini menjalani pemeriksaan. Sudah hampir 7 jam ia diperiksa. (hs)

sumber: Iwan Kurniawan | Bandung• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply