Pemutaran Film Diundur, Ini Komentar Depe0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Jan 2011 at 3:46pm
dewi_persik

dewi_persik

Pemutaran perdana film ‘Arwah Goyang Karawang’ batal digelar hari ini. Tersiar kabar bahwa pembatalan ini masih terkait dengan persoalan dua pemeran utamanya, Dewi Perssik dan Julia Perez yang belum selesai.

Depe sendiri mengatakan pembatalan ini adalah sesuatu yang ‘ganjil’. ”Makanya semua pasti akan ada balasannya. Barang siapa merugikan orang lain, orang itu sebenarnya merugikan diri sendiri. Berarti ada apa-apanya kalau batal, aneh kan?” kata Depe kepada VIVAnews.com, Selasa 25 Januari 2011.

Rekan duet Ahmad Dhani dalam lagu ‘Diam-diam’ ini mengaku tidak terpengaruh dengan pembatalan film tersebut. Sebagai seorang aktris profesional, yang paling penting bagi Depe adalah tugas dan kewajibannya sudah terselesaikan secara profesional.

‎”Intinya untuk film ini, aku nggak terlalu gimana-gimana. Aku sudah melaksanakan pekerjaanku, ya sudah. Hubungan dengan kru film juga baik-baik saja. Kan sudah ada tanggung jawab masing-masing,” Depe menambahkan.

Bagaimanapun juga, Depe menghargai pihak sutradara dan kru film tersebut yang sudah berinisiatif mengundangnya. Namun, ia menganggap, adegan perkelahian yang beredar itu bukan sesuatu yang baik.

”Adegan berantem yang mereka bilang tanpa sensor, itu memalukan. ‎Itu bukan karya tapi aib yang menjadi tontonan masyarakat. Aku sendiri nggak panik karena memang aku tidak ada buruk sangka, atau memanfaatkan orang lain, jadi tenang-tenang saja,” Depe menjelaskan.

sumber : Irina Damayanti, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply