Pengacara Ariel & Luna Curiga Motif Pemerasan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 6:39pm
Luna Maya & Ariel

Luna Maya & Ariel

OC Kaligis, pengacara Ariel ‘Peterpan’ dan Luna Maya meminta polisi memburu pelaku penyebar video mesum mirip  kliennya. OC Kaligis juga mengimbau polisi mencari tahu apakah ada perangkat keras milik dua kliennya yang dibawa kabur pencuri.

“Sebaiknya juga dimulai dari hard disk (perangkat keras komputer). Dari situ bisa dilakukan analisa digital forensik,” kata OC Kaligis dalam perbincangan dengan VIVAnews, Senin 14 Juni 2010.

Kendati demikian, pengacara senior yang biasa disapa OC ini belum mengetahui apakah ada barang elektronik sejenis milik Ariel atau Luna yang raib.

OC juga belum mengetahui bahwa rumah Ariel di Bandung pernah kemalingan. Barang bukti yang hilang, telepon selular Ariel. “Sampai saat ini hard disk-nya belum ada,” ujar dia.

Beberapa waktu lalu, Ariel memang sempat dikabarkan kehilangan telepon genggamnya. “Kira-kira enam bulan yang lalu, Ariel melaporkan ada pencurian. Tapi tak hanya rumah Ariel, ada dua rumah lainnya,” kata ketua RT setempat, H Dandy, kepada VIVAnews, Kamis 10 Juni lalu.

Ariel tinggal di Komplek Perumahan Tanjung Sari, Antapani, Bandung, Jawa Barat. Selain itu, tim pengacara juga mengimbau polisi mencari tahu motif pelaku penyebaran video mirip dua kliennya itu. “Apakah ada pemerasan atau tidak,” kata OC lagi.

Hari ini, Ariel dan Luna Maya dipanggil polisi. Tapi, OC mengaku belum mendapat surat panggilan untuk kehadiran hari ini. Hingga kini, artis yang sudah tampak hadir di Mabes Polri adalah Cut Tari, yang didampingi suaminya. (umi)

sumber: Ismoko Widjaya• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply