Pengacara Atha: KD Hanya Mencari Nama Baik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:42pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Menanggapi jumpa pers yang digelar KD, 11 April yang lalu, Silvalay Noor Athalia (Atha) mengaku masih agak meragukan pernyataan KD.

KD sudah meminta maaf kepada seluruh keluarganya dan istri Raul. Bahkan, KD pun dengan tegas menyatakan tidak akan menjalin hubungan lagi dengan Raul Lemos.

Sayangnya, pernyataan sang Diva masih diragukan oleh pihak Atha dan pengacaranya. “KD hanya berusaha mencari nama baik, klien kami tidak menerima permintaan maaf,” ujar Hotman Paris saat ditemui di kantornya, di gedung Summitmas, 12 April 2010.

Menurut Atha, dirinya sudah pernah menawarkan untuk berbicara baik-baik dengan KD lewat telepon. “Tapi tidak ada tanggapan dari KD, kalau ada niat baik pasti dia akan tanggapi apa yang saya tawarkan, itu yang membuat saya ragu atas kemunduran dia,” kata Atha melanjutkan.

Sejak KD meminta maaf di jumpa persnya beberapa waktu lalu, diakui Atha, ia sudah putus kontak dengan sang suami. “Saya sudah menghindari komunikasi dengan dia sejak gambar yang di Maumere beredar,” ucapnya tegas.

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply