Pengakuan Anji Bikin Eks Pacar Menangis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 10:09pm
Anji

Anji

Anji ‘Drive’ membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengakui bila dia adalah ayah biologis dari anak Sheila. Pengakuan Anji itu membuat mantan pacarnya, Rini ‘Idol’ syok luar biasa.

“Perasaan aku syok dan menangis. Cuma aku pikir ya sudahlah. Ini sudah takdir. Aku pikir yang sudah ya sudahlah,” kata Rini saat ditemui di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 12 April 2010.

Meski demikian, Rini tak menyalahkan Anji. Penyanyi asal Medan ini justru mendukung dengan apa yang dilakukan Anji. Rini juga memuji karena Anji telah berani membuat pengakuan tersebut. Rini menuturkan setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan.

“Namanya manusia pasti pernah khilaf. Dia sudah membuat pengakuan dan itu suatu keberanian,” ucapnya.

Lebih lanjut Rini menambahkan kejujuran Anji patut dihargai. Dan apa yang telah dilakukan Anji itu tak membuat pandangan Rini tentang mantan pacarnya itu berubah. Di mata Rini, Anji tetap pria yang baik dan bertanggung jawab.

“Hubungan aku sama dia hubungan yang berkualitas. Dia itu pria penyayang dan juga yang terpenting dia tak pernah macam-macam saat dengan aku,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply