Pengakuan Anji ‘Drive’ Bukan Sensasi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 2:50am
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Anji ‘Drive’ akhirnya memenuhi janjinya untuk membuka rahasia yang selama ini terpendam yang berhubungan dengan Sheila Marcia. Anji mengaku bila dia adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia. Kabarnya, pengakuan Anji itu juga untuk mencari sensasi.

Tetapi, Piyu ‘Padi’ yang telah membesarkan nama Anji dan bandnya, Drive tak setuju dengan tudingan tersebut.

“Kalau sensasi, saya tak melihat seperti itu ya. Kalau buat sensasi kayaknya ceroboh sekali. Namanya juga laki-laki nggak jauh dari tanggung jawab,” kata Piyu saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 8 April 2010.

Saat disinggung apakah dirinya mengetahui masalah Anji dan Sheila Marcia, gitaris grup band Padi ini mengaku tak tahu menahu. Meski demikian, Piyu yakin apa yang dilakukan Anji adalah pilihan yang tepat.

“Dia bilang besok dia mau ngomong. Kalau dari komentarnya itu saya merasa yakin apa yang akan diomongkannnya itu adalah yang terbaik untuknya,” ucap pria berambut gondrong ini.

Piyu tak ingin ikut campur dalam masalah pribadi Anji. Piyu yakin anak asuhnya itu bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. Dia juga menambahkan bila selama ini hubungannya dengan Anji juga hanya sebatas rekan kerja saja.

“Saya tak pernah komunikasi soal masalah pribadi. Masalah pribadi itu kan ibaratnya masalah dalam kamar ya,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply