Pengakuan Dua Artis yang Bikin Heboh0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:59pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Satu pekan ini dunia selebriti tanah air diramaikan dengan pangakuan dua artis yang selama ini ditunggu-tunggu. Anji ‘Drive’ membuat pengakuan yang mengejutkan dengan menyatakan bila dirinya adalah ayah biologis dari anak Sheila. Sedangkan Krisdayanti mengungkapkan dirinya putus hubungan dengan Raul Lemos.

Pada Jumat, 9 April lalu, Anji mengakui sebagai pria yang telah menghamili Sheila Marcia. Anji membuat pengakuan tersebut melalui sebuah tayangan infotainment. Dalam pengakuannya itu, vokalis grup band Drive ini menuturkan bila dirinya baru berani berterus terang sekarang karena banyak hal yang harus dia pertimbangkan.

Anji menuturkan pada saat menjalin hubungan dengan Sheila dia baru saja putus dari Rini ‘Idol’. Anji dan Sheila sempat dekat selama dua bulan. Dan Anji mengakui melakukan hubungan intim dengan mantan pacar Roger Danuarta tersebut. Anji terkejut saat Sheila memberitahu dirinya hamil pada Anji. Dia sempat bingung dengan apa yang diucapkan Sheila. Pasalnya, saat Sheila memberitahu soal kehamilannya itu, Anji baru saja menjalin kembali hubungannya dengan Rini yang sempat terputus.

Anji juga merasa kesulitan untuk berhubungan dengan Sheila karena artis berwajah indo itu harus mendekam di penjara. Anji tak memiliki keberanian untuk mendatangi Sheila karena dia tahu media selalu mengawasinya. Begitu juga pada saat Sheila melahirkan, Anji ingin sekali menemaninya tetapi banyaknya wartawan yang menunggu Sheila melahirkan membuat Anji mengurungkan niatnya tersebut.

Setelah merasa waktunya tepat, akhirnya Anji memberanikan diri untuk mengakui hal tersebut. Dia merasa lega setelah membuat pengakuan itu. Dia juga berjanji akan memberikan nafkah lahir dan batin untuk Leticia, anaknya dari Sheila.

“Aku nggak perlu takut lagi datang ke rumah Sheila untuk melihat perkembangan Leticia (anak) sekarang ini. “Pokoknya kalau lagi nggak ada kerjaan akan menengok Leticia sesering mungkin,” kata Anji saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anji juga menuturkan bila dirinya siap bertanggung jawab sampai batas tertinggi. Maksud pernyataannya itu adalah bila dirinya siap menikahi Sheila.

“Niat untuk menikahi pasti ada. Kami akan mencarikan solusi yang terbaik untuk Leticia dan Sheila.” ujarnya.

Sayang, Sheila tetap pada pendiriannya untuk menjadi orangtua tunggal. Sheila ingin membesarkan Leticia seorang diri. Tapi, dia menegaskan tak akan melarang Anji untuk menjenguk dan mencurahkan kasih sayang untuk buah hatinya tersebut.

KD juga tak mau ketinggalan. Penyanyi ini ikut meramaikan jagat hiburan tanah air dengan pengakuannya soal Raul Lemos. Setelah sempat bungkam, akhirnya KD mau angkat bicara soal Raul, pria yang selama ini dekat dengannya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, adik Yuni Shara ini mengatakan bila dirinya telah putus dengan Raul. Hal ini memang terlihat mengagetkan karena selama ini, KD selalu membantah soal Raul. Mantan istri Anang Hermansyah ini selalu diam saat ditanya soal kedekatannya dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Tak hanya itu, KD juga pernah menampik kabar yang mengatakan dirinya  berlibur ke Bali dengan Raul. Dia juga membantah soal isu yang bilang dirinya telah menikah dengan Raul.

“Belum kok, aku belum menikah,” bantah KD saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu 6 Januari 2010 lalu.

Tetapi, sejak istri Raul, Shechah Salem Sagran atau Silvalay Noor Athalia yang akrab disapa Atha menyatakan bila dirinya masih sah sebagai istri dari Raul, KD merasa terpojok. Apalagi, Atha memperlihatkan bukti-bukti yang menguatkan dirinya masih terikat pernikahan dengan Raul. KD langsung  menggelar konperensi pers.

Dalam jumpa pers itu, janda dua anak ini menuturkan bila dirinya memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Raul karena pria itu masih berstatus suami orang.

KD mengaku saat menjalin cinta dengan Raul yang dia tahu Raul adalah duda. Dan dia berstatus janda maka tak ada yang salah bila dia membina asmara dengan Raul. Tetapi, kenyataannya Raul masih terikat pernikahan. KD harus rela melepaskan Raul.

“Tidak ada penyesalan, saya ikhlas. Saya yang memutuskan,” kata KD saat ditemui di rumahnya di Jalan Dwijaya II, Jakarta Selatan, Minggu, 11 April 2010.

KD merasa lega karena telah putus dari Raul. Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke 35 tahun ini mengaku keputusan itu adalah yang terbaik untuk dirinya. Meski demikian, KD tak membantah bila dirinya masih memiliki perasaan cinta dengan Raul.

“Ikhlas, tapi ya wajar. Memang saya mencintainya,” ujarnya.

KD juga mengatakan bila Raul sangat kecewa dengan keputusannya yang memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Raul. Tetapi, tekad KD sudah bulat dengan langkah yang dipilihnya tersebut.

“Pasti ada kekecewaan Bapak Raul,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, artis yang gemar gonta-ganti model rambut ini juga meminta maaf kepada istri Raul Lemos. “Semoga ini bisa menjawab kesimpangsiuran berita selama ini dan tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan bapak Raul,” ucap KD lagi.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply