Pengakuan Jawara Idol Soal Mencoba Bunuh Diri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2010 at 1:59pm
Fantasia Barrino

Fantasia Barrino

Keluarga besar dan manajer Fantasia Barrino berusaha menutupi kabar percobaan bunuh diri jawara American Idol 2004. Mereka mengatakan itu sebuah kecelakaan. Tetapi, Fantasia yang sudah mulai beraktivitas mengakui jika dirinya memang berniat mengakhiri hidupnya.

Fantasia menjelaskan apa yang dilakukannya pada awal Agustus lalu itu bukanlah kecelakaan. Pada saat itu, dirinya memang sudah berencana untuk bunuh diri.

“Saya sangat tahu apa yang saya lakukan,” kata Fantasia seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 24 Agustus 2010.

Penyanyi R&B ini membantah jika keputusannya ingin bunuh diri sebagai ungkapan penyesalannya dan sikap putus asanya karena dia dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian rumah tangga pria yang sedang menjadi pacarnya, Antwaun Cook. Istri Antwaun, Paula Cook dalam dokumen cerainya mengklaim Fantasia adalah orang yang paling bertanggung jawab atas perceraiannya tersebut.

Tetapi, Fantasia menolak jika alasan itu yang dianggap sebagai penyebab dirinya ingin melakukan tindakan bunuh diri dengan mengosumsi obat tidur dan aspirin hingga overdoses.

“Saya tak peduli apapun. Saya ingin mengakhiri semuanya. Ingin keluar dan mengakhiri semua ini,” ucapnya.

Fantasia menceritakan dirinya hanya ingin kedamaian dan mendapatkan ketenangan. Dia sangat sadar saat melakukan percobaan bunuh dirinya.

“Saya duduk di kamar mandi dan menatap cermin lalu mengambil pil-pil di botol. Saya hanya ingin tidur dan tenang,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply