Pengalaman Dian Sastro Jadi Pengantin Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:24pm
Dian Paramitha Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Dian Paramitha Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Hampir seminggu menyandang status Nyonya Indraguna Sutowo, Dian Satrowardoyo tampak sangat bahagia. Hal ini terlihat di resepsi pernikahannya yang digelar tadi malam.

Senyum selalu menghiasi wajah bintang ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini saat menerima ucapan selamat dari lebih seribu tamu yang memadati ruang Cenderawasih, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Lantas, apa perasaan Dian setelah menikah? “Bahagia sekali, benar-benar lega. Alhamdulillah, dapat restu dari keluarga dan teman-teman. Dan, hari ini juga sudah saya tunggu-tunggu, karena momen bahagia ini akan kami bagi pada keluarga besar dan teman-teman,” kata Dian pada acara jumpa pers di sebelum resepsi dimulai.

Dian juga menceritakan pengalamannya menjadi pengantin baru. Aktris yang murah senyum ini mengaku tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Bangka setelah menikah.

“Orangtua sudah menyiapkan kamar pengantin di sana. Indra sudah tiga malam sarapan dan bangun di situ. Sekarang saya ada bangunin tiap pagi untuk salat Subuh. Kalau biasanya saya ‘bablas’. Mungkin, dia (Indra) juga termasuk baru jadi iman saat Subuh,” katanya tersenyum.

Sedangkan sang suami, Indra punya pengalaman lain ketika tinggal di rumah mertua. “Agak lucu aja rasanya. Biasanya bangun tidur di rumah sendiri, sekarang di rumah mertua. Tapi, jalani pelan-pelan saja. Karena, sementara waktu kami akan tinggal di situ.” (umi)

sumber: Petti Lubis, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply