Pengalaman Lucu Tantri ‘Kotak’ Saat Mudik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Aug 2011 at 3:45pm
tantri

tantri

Vokalis grup band Kotak, Tantri memiliki pengalaman lucu saat mudik. Wanita yang memiliki suara khas ini mengungkapkan, ia pernah batal mudik gara-gara sebuah kejadian unik.

Saat masih kecil dulu, Tantri dan keluarganya berencana mudik ke kampung halaman. Seluruh barang dan koper pun sengaja ditaruh di atas mobil. Namun, tanpa disadari barang-barang tersebut ternyata jatuh di tengah jalan.

“Sebelum masuk tol di depan rumah, ada portal dan kita nggak tahu kalau barang-barang pada jatuh. Di jalan baru sadar kok barang-barang pada hilang. Baju renang saya hilang di situ waktu masih kecil. Nggak jadi mudik akhirnya,” kata Tantri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 25 Agustus 2011.

Berbekal pengalaman tersebut, Tantri pun berpesan kepada para pemudik untuk tidak lupa mengikat barang-barang mereka dengan kencang. Ia pun memberikan tips agar bisa mudik dengan nyaman.

“Diservis dulu mobilnya. Ngantuk jangan berhenti di tengah jalan, tetapi berhenti di pom bensin,” ujar Tantri sambil bercanda.

Untuk Lebaran tahun ini, Tantri mengaku tidak mudik ke kampung halaman. Ia memilih berlebaran di Ibu Kota.

“Kalau gue di Jakarta saja, nggak mudik,” ucapnya.

sumber : VIVAnews Maya Sofia, Winda Yanti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply