Pengendara Mobil Ariel Diamankan Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jun 2010 at 7:18pm
Ariel

Ariel

Ezra, pegendara mobil yang ditumpangi Ariel dan melindas kaki seorang wartawan langsung diamankan pihak kepolisian.

Kericuhan sempat terjadi saat polisi hendak membawa Ezra pergi dari kerumunan wartawan. Pasalnya, setelah tahu rekannya ada yang terlindas, fokus wartawan bukan lagi mengejar Ariel. Secara spontan  wartawan mengejar dan mengepung mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu bernopol B 1128 SKG yang dikendarai Ezra.

Wartawan meminta Ezra keluar dari mobil dan bertanggung jawab atas perbuatannya. Namun road manager Peterpan itu masih enggan keluar dari mobilnya. Sempat terjadi negosiasi antara wartawan dengan polisi dan tim pengacara Ariel dan Luna Maya.

Setelah merasa terdesak, Ezra akhirnya keluar dari mobilnya dan langsung meminta maaf kepada wartawan. “Sorry gue nggak sengaja injak gas,” kilahnya, Jumat (18/6/2010).

Tak puas dengan jawaban Ezra, wartawan mendekatinya. Melihat kerumunan wartawan yang sudah terlanjur marah, polisi dan tim pengacara Ariel langsung membawa lari Ezra masuk menuju gedung Bareskrim Mabes Polri.

Akhirnya Ezra berhasil diselamatkan dari kepungan wartawan. Sementara itu, Antie wartawan yang kakinya terlindas mobil saat ini masih menjalani pengobatan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar РOkezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply