Penyakit Misterius John Mayer0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:29pm
John Mayer

John Mayer

John Mayer secara tiba-tiba membatalkan turnya di Eropa. Hal itu dilakukan penyanyi tersebut karena pria yang mendapat julukan sebagai playboy ini menderita penyakit misterius.

Pelantun ‘Gravity’ ini tak akan tampil di dalam konser turnya di Eropa. Mantan pacar Jennifer Aniston ini dikabarkan sedang menderita sakit. Tetapi, penyakitnya itu masih dirahasiakan.

Saat ini, John Mayer telah kembali ke Amerika Serikat dan selanjutnya akan menjalani perawatan medis di sana.

“Dia balik ke Amerika Serikat dan akan istirahat di bawah pengawasan dokter,” begitulah pernyataan yang terdapat dalam website pribadi milik John Mayer seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu 2 Juni 2010.

Penyakitnya itu membuat semua jadwal menyanyi pria berusia 32 tahun ini terganggu. Jadwal konsernya di beberapa negara Eropa juga dibatalkan. Panitia meminta kepada masyarakat yang telah membeli tiket untuk mengisi permohonan pengisian pengembalian tiket.

Awal pekan ini, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Jessica Simpson tampil memukau di Copenhagen. Tiketnya terjual habis. Tak hanya di Copenhagen, di Amsterdam tiket konser penyanyi ini juga laris manis. Begitu juga dengan di Madrid dan Manchester.

Sebenarnya setelah tur di Eropa, pria ini akan mengisi acara di Charlotte, Carolina Utara pada 16 Juli yang akan datang. Belum jelas nasib acara ini. Apakah John akan tetap tampil di acara tersebut atau dibatalkan seperti konsernya di Eropa. Kita tunggu saja. (adi)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply