Penyerahan Hadiah ‘Kilau 17 ANTV’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 5:55pm
ANTV

ANTV

ANTV menyerahkan hadiah pemenang lomba foto dan tulis jurnalistik pada konser ‘Kilau 17 ANTV’. Hadiah untuk lomba yang digelar dalam rangka ulang tahun ANTV yang ke-17 ini telah diserahkan pada para pemenang.

Seperti diketahui, ANTV sudah mengadakan penilaian pada 27 April 2010 yang lalu. Dalam lomba tersebut, ANTV mengundang juri-juri ahli untuk menilai seluruh peserta.

Di antaranya adalah Dudi Hendra Kusuma (Presiden Direktur ANTV) sekaligus Ketua Umum Panitia dalam konser ‘Kilau 17 ANTV’, Azkarmin Zaini (Direktur News, Sport dan Corpcomm ANTV), Neil Tobing (Deputi Director Legal & Corse ANTV), Zoraya Perucha (GM Corpocomm). Selain itu, mereka juga mengundang juri tamu yaitu Nezar Patria (Managing Editor Multimedia Vivanews) yang juga Ketua Umum AJI (Aliansi Jurnalis Independen).

Sebelumnya, acara berlangsung cukup meriah. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang berminat mengirimkan karya foto dan karya jurnalistiknya. Di antaranya, 16 orang dari 14 media untuk lomba foto dan 18 orang dari 17 media untuk lomba tulis.

Setelah melalui proses pengujian secara selektif, juri memutuskan tiga pemenang untuk masing-masing kategori lomba. Sebagai juara pertama lomba foto terpilih Markuat dari Bintang Indonesia. Kemudian, Bambang E. Ros dari Kapanlagi.com dan Agung Rajasa dari Inilah.com diumumkan sebagai pemenang kedua dan ketiga.

Sedangkan untuk kategori lomba tulis, Bismar dari Bintang Indonesia keluar sebagai juara pertama. Diikuti oleh Edo dari Gatra.com dan Ginting dari Tabloid Cek&Ricek sebagai pemenang kedua dan ketiga. Masing-masing pemenang mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (untuk juara pertama), Rp 2.000.000 (untuk juara kedua) dan Rp 1.500.000 (untuk juara ketiga).

“Hasilnya bagus. Akibatnya, sulit untuk menentukan pemenang. Hampir setengah hari untuk menilai karya-karya peserta. Penghargaan ini semoga dapat meningkatkan progress teman-teman tentang ANTV,” kata Dudi Hendra Kusuma, Presiden Direktur ANTV yang juga turut menilai dalam sambutannya.

Acara ini menciptakan pengaruh positif bagi insan media, khususnya bagi pengembangan karya tulis dan foto jurnalistik. Ini salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi mereka di bidang fotografer dan jurnalistik. Hal itulah yang menjadi dasar bagi ANTV untuk mengadakan acara serupa di tahun depan.

“Tahun depan, kita akan mengadakan acara yang sama dengan konsep lebih baik pada Ultah ANTV yang ke-18”, ucap Dudi Hendra Kusuma penuh semangat.

Para pemenang mengaku sangat senang dan antusias atas lomba tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada ANTV yang sudah berinisiatif mengadakan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih pada ANTV. Semoga ANTV selalu sukses, berjaya dan makin berkilau,” ujar salah seorang peserta lomba dengan antusias. (pet)

(Syahrul S. Ansyari)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply