Penyesalan Kim Kardashian Bugil di Playboy0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Apr 2010 at 2:22pm
Kim Kardashian

Kim Kardashian

Nama Kim Kardashian semakin populer di jagat hiburan dunia setelah tampil buka-bukaan di majalah Playboy edisi Desember 2007. Sejak penampilannya itu, Kim langsung menjadi buah bibir. Namun, Kim mengaku menyesal karena tampil vulgar di majalah khusus pria tersebut.

“Saya menyesal melakukan itu di Playboy. Saya merasa tak nyaman,” kata Kim saat wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 20 April 2010.

Kim mengaku pada saat melakukan pemotretan di majalah tersebut dirinya tak merasa memiliki beban apapun. Dia juga sangat antusias dan merasa tertantang menjadi cover untuk majalah Playboy. Apalagi, ibunya mendukung keputusannya untuk tampil di majalah berlambang kelinci tersebut.

“Lakukan. Mereka tak akan meminta kamu lagi. Tak ada yang tahu kamu. Lakukan dan kamu akan mendapatkan gambar yang cantik,” ucap Kim menirukan pernyataan ibunya.

Awalnya, Kim bangga. Tetapi, setelah semuanya berlalu, Kim merasakan ketidaknyamanan pada dirinya karena pose ‘panas’ tersebut. Kim malu melihat foto-foto lamanya tersebut.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply