Perancang Marc Jacobs dan Pasangan Gay-nya Pisah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 1:00am
Marc Jacobs

Marc Jacobs

Marc Jacobs, yang sudah masuk jajaran perancang fashion ternama dunia, dikabarkan berpisah dari pasangan gay-nya, Lorenzo Martone.

Jacobs, yang kelahiran New York City, “menikah” dengan Martone, PR eksekutif dari Brasil, pada 31 Desember 2009 di Pulau St Barts. Namun, menurut kabar, kurang dari empat bulan kemudian mereka memutuskan untuk berpisah.

Seorang teman mengatakan kepada surat kabar New York Post, “Mereka berdua mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka sudah berpisah.”

Minggu lalu, Martone tak tampak mendampingi Jacobs ke acara pernikahan teman bisnis Jacobs, Robert Duffy. Namun, Martone telah membantah kabar yang menyebut bahwa ia sudah pindah dari apartemennya di Manhattan, New York, yang sebelumnya ditempati bersama Jacobs. Sementara itu, seorang juru bicara Jacobs mengatakan, “Kami tidak menanggapi kehidupan pribadi Marc.”

Walaupun pasangan tersebut “menikah” di St Barts, mereka belum menandatangani satu pun dokumen pernikahan. Artinya, pernikahan itu tidak sah secara hukum. “Pada akhirnya, kami hanya menjalani sebuah upacara yang akrab di rumah seorang teman dengan orang-orang yang telah berada di pulau tersebut,” tutur Martone. “Berkas-berkas pernikahan resmi tak akan ditandatangani hingga suatu hari nanti dalam tahun ini. Secara hukum, kami belum menikah,” sambungnya.

Perwakilan untuk Jacobs dan Martone sebelum ini telah membantah bahwa pasangan itu sudah menikah, walaupun ada kue pengantin di pesta tahun baru mereka. “Seseorang membuat sebuah pesta untuk mereka, tapi tidak ada pernikahan. Mereka masih berstatus tunangan,” kata pihak Jacobs dan Martone itu. (AFP/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply