Perjalanan Spritual Julia Roberts di Bali0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Sep 2010 at 3:36pm
Julia Roberts

Julia Roberts

Artis Julia Roberts merasa menjalani perjalanan spiritual yang membahagiakan dan mentrentramkan saat syuting film “Eat Pray Love” di Bali, India dan Italia

Artis pemenang Oscar ini mengungkapkan pengalamannya yang indah saat bersama suaminya Danny Moder dan kedua anaknya Hazel dan Phinnaeus kala berada di lokasi syuting.

Seperti yang dikutip di BANG Showbiz, Julia mengatakan “Ini adalah perjalanan terindah untuk saya dan keluarga, diantara semua tempat yang pernah saya singgahi. Khususnya saat bertemu dan berhubungan dengan banyak orang di lokasi syuting film,” ucap aktris senior ini, seperti dikutip dari Contact Music.

Bagi Julia, perjalanan spritual itu memberikan cerita kedamaian tersendiri bagi kehidupannya. ”Hal ini turut mengajarkan saya untuk menghargai orang, mereka yang saya jumpai selama ini akan jadi teman seumur hidup sampai akhir zaman,” katanya.

Bagi Elizabeth Gilbert, penulis film ini, Julia telah menemukan kehidupannya yang baru. “Dia bertemu dengan banyak teman baru yang tidak bisa ia lupakan di sepanjang karirnya nanti. Julia telah menjadi bagian penting dari banyak orang yang dijumpainya,” ujar Gilbert.

Gilbert mengaku bangga ketika cerita film yang digarapnya bisa dibintangi aktris setenar Julia Roberts. “Dia telah mengubah hidupnya menjadi sempurna. Dia aktris yang sangat fenomenal dan punya kecantikan tersendiri yang tidak dimiliki banyak orang,” tambah sang penulis film.

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply