Perkawinan Sarah Jessica di Ujung Tanduk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 9:25pm
Sarah Jessica

Sarah Jessica

Rumah tangga Sarah Jessica Parker (SJP) ternyata tidak seharmonis yang diberitakan banyak media. Baru-baru ini, SJP dikabarkan tidak akur dengan suaminya.

Sebelumnya, perkawinan pasangan ini dikabarkan mengalami guncangan setelah Matthew Broderick mengaku pernah menjalin ‘hubungan gelap’ dengan seorang wanita 25 tahun.

Usai peristiwa skandal terlarang itu, rumah tangga SJP dan Matthew seolah tidak dapat diperbaiki lagi. Keharmonisan keduanya di depan kamera, dianggap rekayasa belaka oleh beberapa kalangan.

Kenyataan ini dibuktikan dengan SJP dan Matthew yang sudah tinggal terpisah selama beberapa bulan belakangan. Hubungan keduanya juga dikabarkan sedang renggang dan menegang.

“Untuk sementara SJP banyak menghabiskan waktu di kantornya, sedangkan Matthew banyak berdiam di rumah,” ujar sebuah sumber pada harian News of the World keluaran Britain.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini diketahui memiliki dua rumah di New York. Hal ini juga menjadi alasan, keduanya sering tinggal terpisah di dua tempat tinggal yang berbeda.

Renggangnya hubungan pasangan ini juga terlihat saat acara Gladi Resik Academy Award di Los Angeles, beberapa bulan lalu. Menurut para saksi mata, SJP dan Matthew datang dan pulang secara terpisah. Mereka juga tampak tidak saling bicara selama acara berlangsung. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply