Permintaan Khusus Ariel di Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jun 2010 at 8:32pm
Ariel

Ariel

Nazriel Irham atau yang lebih populer dengan nama Ariel telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri. Selama menjalani masa tahanannya itu, kekasih Luna Maya tersebut merasa kesepian.

Dia memiliki permintaan khusus kepada pengacaranya. Menurut OC Kaligis, kuasa hukum dari mantan suami Sarah Amalia itu, Ariel memang meminta pada dirinya untuk dibawakan gitar. Kata OC Kaligis, Ariel berencana untuk tetap membuat lagu di dalam penjara. Dia tak ingin berhenti berkarya meski kini vokalis yang diidolakan kaum hawa itu sedang berada di tahanan.

“Ariel bilang ke saya, dia ingin tetap berkarya di dalam sana dengan gitarnya. Itu permintaan Ariel di dalam sana,” ucap OC Kaligis saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu 26 Januari 2010.

Tetapi, tak mudah bagi pengacara ternama itu untuk memenuhi permintaan kliennya tersebut. Dia tetap harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya kan tetap harus meminta izin kepada kepolisian,” ujarnya.

Pada Sabtu lalu, terdapat pesan berantai yang mengatakan duda keren itu meninggal dunia karena overdosis. OC Kaligis sempat merasa bingung dengan adanya pemberitaan tersebut. Tetapi, pria berkacamata ini menegaskan jika kliennya itu dalam keadaan baik-baik saja.

“Dia sehat wal afiat. Dan saya pasti akan membelanya,” papar ayah dari artis Velove Vexia ini.

Sumber :  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply