Permohonan SP3 Cut Tari Ditolak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jul 2010 at 10:58pm
Cut Tari

Cut Tari

Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari sempat meminta SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) untuk kliennya agar tidak ditahan dan bisa segera bebas.

Pihak Cut Tari sempat merasa lega dengan tertangkapnya tersangka RJ, sebagai pengunggah pertama video seks milik Ariel.

Menurut Hotman, hal ini bisa memberi peluang besar bagi Cut Tari untuk segera bebas. Sayangnya pernyataan tersebut  disanggah Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ito Sumardi.

Saat dihubungi  Ito menegaskan Cut Tari tidak mungkin mendapatkan SP3. Lain halnya, dengan permintaan penangguhan penahanan, itu masih mungkin dilakukan.

“Kalau pengajuan SP3 nggak mungkin, karena polisi sudah punya bukti-bukti yang mengarah kepada tersangka. Udah untung kita nggak nahan dia (Cut Tari),” ucap Ito via telepon, Selasa 20 Juli 2010.

Namun, kata Ito, jika Cut Tari meminta penangguhan penahanan akan memakan waktu yang lama. “Toh, permintaan Ariel saja sampai sekarang belum dikabulkan,” ujarnya.

Menyangkut tersangka RJ, diakui Ito, kini yang bersangkutan sudah menjadi tersangka tapi belum ditahan. Untuk sementara, pihak penyidik masih mempertimbangkan RJ untuk dipindahkan ke Mabes Polri. (umi)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply