Pernah Terpuruk, Hidup Elma Theana Lebih Agamis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 6:18pm
Elma Theana

Elma Theana

Artis cantik, Elma Theana sudah jarang tampil di layar kaca, dirinya lebih memilih untuk fokus di dunia keagaamaan yang sedang digelutinya tersebut. Hal itu disebabkan karena adik kandung, Rency Milano ini pernah mengalami keterpurukan.

“Manusia hijrah itu pasti ada sesuatu yang membawanya, itu entah dari pengalaman pribadi atau pengalaman yang lain, yang pasti manusia itu hijrah. Sebelumnya dalam hidupnya mendapat tekanan, atau mendapat pengalaman rohani yang membuat dia berpikir,” papar Elma Theana saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010).

Dia mengingatkan agar keterpurukan jangan disesali dan lihat apa yang telah terjadi pada diri sendiri. “Jadi orang-orang yang hijrah adalah orang-orang masih mendapat rahmat hidayah dari allah, seperti cobaan,” ungkap istri Julianda Barus ini.

Meskipun baginya pernah menjalani kehidupan yang tidak mengenakkan, perempuan kelahiran 1974 ini mengaku sangat bersyukur atas cobaan yang diberikan Sang Pencipta padanya.

“Saya bersyukur karena dengan adanya cobaan itu hidup saya bisa seperti. Dulu rasanya dunia mau runtuh saat merasakan cobaan hidup, misalnya waktu saya bercerai,” katanya.

Elma panggilan akrabnya ini menuturkan kalau di tahun 2005 itulah memulai proses untuk lebih fokus pada dunia rohaniah khususnya di agama Islam yang dipercayainya ini.

“Saya mulai menggunakan jilbab di tahun 2005, karena perjalan hidup yang saya alami, tekanan yang membuat saya hijrah, dulu kan saya berpikiri hidup itu cari duit tapi hidup kan ternyata bukan untuk dunia tapi ke akhirat juga, tapi untuk menuju kesana kan butuh proses, dan prosesnya itu disebut hijrah,” pungkasnya.
(nov)

Sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply