Pernikahan Katy Perry di India Ditunda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 7:28pm
Katy Perry & Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand

Semula, Katy Perry dan Russell Brand akan melangsungkan pernikahan di India, Oktober 2010. Namun, rencana tersebut berubah.

Katy mengungkapkannya di acara yang dipandu Ryan Seacrest di radio KISS-FM. Lucunya, ternyata Rihanna orang pertama yang melempar isu pernikahan Katy dan Ryan akan dilangsungkan di India.

“Aku mendengar ada seseorang (Rihanna) menyebutkan, pernikahanku akan digelar di India. Bahkan, aku belum pernah memberi tahu dia tentang rencana pernikahan kami. Dia berpikir kami akan menikah di India,” tutur Katy yang dinukil Hollyscoop, Selasa (25/5/2010).

Kabar yang beredar, pelantun Hot & Cold itu akan menikah di Tokyo, Jepang. Sejauh ini, kebenaran kabarnya belum bisa dipastikan. Katy sendiri menolak membeberkan lokasi pernikahannya.

Begitu juga halnya dengan Russell Brand. Dia tidak bisa menyebutkan di mana lokasi pernikahan digelar. “Kami sedang mencari kapel dengan sistem drive-thru. Mungkin menikah di Vegas, dinikahkan oleh Elvis Presley,” kelakar pria yang dikenal senang bercanda ini. (ang)

sumber:  Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply