Pernikahan Mahal Ala Si Seksi & Playboy0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2010 at 4:37pm
Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry dan Russell Brand

Si seksi Katy Perry akan segera mengakhiri masa lajangnya akhir Oktober ini. Calon suaminya, Ruseell Brand memastikan jika perniakhan mereka akan berjalan normal dan tak ada penjualan foto khusus seperti yang diberitakan selama ini.

“Kita saling cinta dan kita hanya ingin menikah di depan teman-teman dan keluarga kita. Ini sangat normal,” kata Brand seperti dikutip dari US Magazine, Jumat 15 Oktober 2010.

Aktor dan komedian ini menambahkan tak akan ada penjualan foto atau apapun yang berhubungan dengan pernikahan mereka. Keduanya ingin suasana yang normal dan kekeluargaan dalam acara pernikahan yang akan digelar di India tersebut.

Meski Brand mengatakan pernikahannya akan berlangsung normal dan tak luar biasa, sumber terdekat pasangan ini menungkapkan pernikahan pasangan ini menghabiskan biaya yang tak sedikit. Keduanya akan berada di India selama enam hari dan mengadakan pesta yang super mewah.

Sedangkan para tamu undangan akan diterbangkan dan diantarkan langsung dengan jet pribadi termasuk Rihanna yang termasuk dalam daftar tamu undangan pasangan tersebut. Rihanna akan diterbangkan dengan jet pribadi dan tidur di sebuah tempat yang sangat mewah dan besar. (pet)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply