Pernikahan Pangeran William Alami Penundaan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Oct 2010 at 4:17pm
Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton

Berita pernikahan Pangeran Williams dengan tunangannya, Kate Middleton sudah santer terdengar. Pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu ini rumornya akan menghabiskan uang miliaran rupiah. Tetapi, kabar terbaru mengatakan pihak istana meminta pasangan tersebut untuk menunda pernikahannya.

Pihak istana disebut-sebut meminta Middleton untuk menunda pernikahannya dengan Pangeran asal Inggris tersebut. Masalah penundaan itu bukan karena kabar perselingkuhan Pangeran Williams dengan seorang penyanyi Inggris yang sempat menghebohkan, tetapi justru karena saudara pria Middleton, James Middleton.

James Middleton bekerja di sebuah perusahaan investasi yang bisa mempermudah untuk menjadi cepat kaya raya tetapi perusahaan itu dianggap ilegal dan sedang dalam proses investigasi. Kasus ini membuat pihak kerajaan bertindak cepat dan langsung memutuskan untuk menunda pernikahan Pangeran William dan Middleton setidaknya sampai Juni 2012 mendatang.

“Keluarga kerajaan ingin memastikan masa depan calon kakak ipar Pangeran William di mata hukum. Tahun 2012 dipastikan pemeriksaan itu berakhir dan James Middleton sudah dinyatakan bersalah atau tidak,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 1 Oktober 2010.

Penundaan yang dilakukan sepihak itu menimbulkan kekecewaan dalam diri Middleton. Ia merasa tujuh tahun lamanya menunggu momen bahagia itu tapi kini pihak kerajaan melakukan perubahan dengan begitu tiba-tiba.

“Ia berpikir ini hanya alasan pihak kerajaan untuk melemparnya keluar,” ucapnya.(ywn)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply