Pernikahan Ririn-Aldi Akan Digelar Secara Mewah?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Apr 2010 at 12:51pm
Ririn dan Aldi

Ririn dan Aldi

Waktu akad nikah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih dua bulan lagi. Segalanya masih dalam proses persiapan. Kabarnya, pernikahan keduanya akan digelar dalam upacara yang mewah.

“Enggak kok,” bantah ibunda Ririn, Melly, ditemui di kediamannya Jalan Alamanda Raya, Bintaro, Tangerang, Kamis (29/4/2010).

Dia mempertanyakan dari mana rumor tersebut berkembang. Pasalnya, upacara akad dan resepsi yang diserahkan kepada wedding organizers (WO) ini tetap digelar secara sederhana.

“Apada adanya saja, tidak ada yang spesial. Pokoknya kalau sudah waktunya, kita kabari. Karena ini kan, berita bahagia,” janji Melly.

Ditambahkannya, keluarga tidak akan lepas tangan dengan menyerahkan semuanya ke WO. Soal upacara adat nikah, keluarga juga tetap bertanggung jawab.

Soal persiapan selain undangan yang sedang naik cetak, Melly mengatakan semuanya sudah dijalankan. “Sudah lumayanlah. Namanya kan bicara proses dan waktu,” kata dia.

Waktu dua bulan mungkin tidak akan terasa lama, sehingga keluarga besar Ririn dan Aldi akan mempersiapkan semuanya secara matang. Melly berjanji, 11 hari sebelum hari-H akan memberitahu kabar bahagia ini.

“Masalah tanggal, kapan, dan di mana, biarlah Ririn dan calonnya yang memberitahu,” tandasnya.

Mengenai adat, kedua keluarga sepakat akan menggelar akad adat Jawa, sementara resepsi menggunakan konsep nasional.

“Karena kedua keluarga berasal dari Jawa, jadi kita pakai adat Jawa. Pokoknya nanti terbuka kok,” pungkas Melly.
(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply