Pernikahan Rusak, Heidi Montag Operasi Payudara Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 1:06am
Heidi Montag

Heidi Montag

Heidi Montag belum puas usai melakukan 10 operasi plastik dalam satu hari. Kini, setelah pernikahannya tak lagi harmonis, Heidi semakin tidak terkontrol. Dia akan melakukan operasi payudara lagi.

“Heidi ingin melakukan operasi payudara ketiga dan sedot lemak. Semua orang menduga, Heidi berkonsentrasi penuh merombak tubuh karena pernikahannya tak terkendali,” tutur sumber yang dilansir Showbizspy, Selasa (27/4/2010).

Tindakan bintang reality show ini dianggap sebagai upaya mendongkrak kepercayaan diri yang semakin turun karena pernikahan dengan Spencer Pratt di ujung perpisahan.

“Heidi seperti terperosok ke dalam jurang yang dalam. Ini seperti dia menjadi penonton dalam hidupnya sendiri, tetapi tidak dapat berbuat apa-apa untuk mendapatkan jaln hidupnya kembali ke jalur. Jadi dia memilih berkonsentrasi pada satu hal yang dapat dikontrol, tubuhnya,” jelas sumber.

Heidi dan Spencer menikah pada 25 April 2009. Sebelum isu tak harmonisnya rumah tangga mereka merebak, Heidi memutuskan tak lagi menggunakan Spencer sebagai manajer, yakni pada 10 Maret 2010. Padahal, Spencer telah berjasa membantu perjalanan karier Heidi sejak lima tahun silam saat usia Heidi baru 19 tahun.

Sementara itu, terkait isu tak rukunnya rumah tangga mereka, Heidi belum berkomentar banyak. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply