Perssik Ingat Dhani, Ingat Belah Duren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:03pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Ketika Rabu ini Ahmad Dhani berulang tahun ke-38, pedangdut Dewi Perssik bukannya memberi ucapan selamat kepada artis musik dan bos Republik Cinta Management (RCM) itu. Ia malah teringat malam pertamanya dengan Saipul Jamil atau Ipul, mantan suaminya yang juga pedangdut.

“Aku kaget, ‘Hah? Ulang tahun Mas Dhani 26 Mei? Itu kan sama dengan tanggal pernikahan saya dengan suami pertama (Saipul Jamil), masa ‘belah duren’ Dewi Perssik,” ceritanya dengan bumbu canda ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/5/2010).

Dewi melanjutkan, “Benar, Mas. Waktu itu, keperawanan Dewi Perssik ‘dilabrak’ tanggal 26 Mei. Jadi, agak kaget. Tapi, ya, sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Aku di sini cuma bicarain 26 Mei (ulang tahun Dhani).”

Lepas dari kenangan malam pertama Dewi dengan Ipul dan ulang tahun ke-38 Dhani,  Dewi yang baru bergabung dengan RCM mengaku bahagia bahwa 26 Mei 2010 merupakan kali pertama ia untuk tampil sebagai artis asuhan Dhani. “Tapi, aku senang sekali, 25 Mei dan 26 Mei itu aku ambil job di Jakarta buat Republik Cinta,” ungkapnya. (FAN)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply