Perut Aktris Ini Dihiasi Tato Ekstrim0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Aug 2011 at 1:23pm
jennifer ellison

jennifer ellison

Jennifer Ellison merupakan satu dari sederet artis yang berhasil mengembalikan bentuk tubuh langsingnya usai melahirkan putranya, Bobby. Wanita berusia 28 tahun ini pun dengan bangganya memamerkan perut datarnya yang dihiasi tato ekstrim.

Tato itu tentu saja menjadi sorotan banyak mata.  Bagaimana tidak? Ellison tampil dengan bikini putih dengan perutnya yang penuh dengan gambar tato isi organ perut.

Ibu muda yang tenar lewat acara opera sabun ‘Brookside’ di Channel 4 tersebut sengaja memamerkan perut langsingnya sebagai bagian dari kampanye baru untuk produk sereal terkemuka, Kellogs.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam kampanyenya, Ellison mendorong wanita untuk mengkonsumsi banyak makanan berserat sehat seperti gandum. Ia pun sempat memamerkan perut datarnya dengan tato eksentrik di sebuah supermarket.

Penampilannya yang tak biasa dengan celana pendek dan kemeja putih yang diikat, membuat banyak mata berpaling padanya saat berjalan melewati lorong rak belanja di supermarket.

Setelah melahirkan putranya, pada Februrai 2010 lalu, Ellison bekerja keras untuk kembali mendapatkan tubuh indahnya. Kerja kerasnya tidak sia-sia. Mantan kekasih pesepakbola Steven Gerrard ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 25 kg.

Di awal musim panas Ellison pun berhasil mencapai target berat badan yang diinginkan yakni menjadi 57 kg setelah diet berbulan-bulan. Ellison pertama kali memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi pada Juni lalu saat peluncuran fame Academy di kota kelahirannya Liverpool.

sumber : VIVAnews Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply