Pesan Anang untuk KD Setelah Jadi Istri Raul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 8:49am
Anang

Anang

Krisdayanti telah resmi menjadi istri Raul Lemos. Anang mengucapkan selamat untuk mantan istrinya itu. Anang memberi pesan khusus untuk wanita yang pernah dinikahinya itu.

“Yanti sudah menemukan pasangan hidup barunya, episode lama sudah habis. Yang pasti, intinya harus menghargai anak-anak, jangan lupakan anak-anak, kalau sudah bahagia untuk dirinya,” kata Anang saat ditemui VIVAnews.com di studionya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Anang mengaku tak mau lagi membicarakan masa lalunya dengan KD. Ia sangat menghargai keluarga baru KD. Dan ia berharap hubungan suami baru KD dengan anaknya juga akan tetap berjalan baik.

“Kalau melihat ke depan akan seperti itu, ya harus baik. Dia (Raul) suami Yanti, yang dibangun pastinya harus baik ke Aurel dan Azriel,” ungkapnya lagi.

Pada saat KD dan Raul melangsungkan akad nikah pada 20 Maret lalu, Anang tidak hadir karena sakit. Tetapi, untuk resepsi yang digelar di Hotel Mulia, malam nanti, rekan duet Ashanty ini memastikan dirinya akan hadir bersama teman duet barunya tersebut.

“Aku datang dengan Ashanty. Tapi, aku dengan Ashanty tidak nyanyi. Hanya datang saja,” ungkapnya.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply