Pesan Miss Universe 2010 untuk Pria di Dunia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Aug 2010 at 11:14am
Miss Universe 2010

Miss Universe 2010

Miss Universe 2010 diraih oleh wanita cantik asal Meksiko, Jimena Naverette. Terpilih menjadi Miss Universe 2010, Jimena mengaku siap menjalani tugas-tugas barunya. Jimena juga akan mewujudkan cita-cita terpendamnya selama ini.

Impian Jimena Navarette untk menjadi ratu kecantikan dunia akhirnya menjadi kenyataan. Jimena memang sudah memiliki cita-cita itu sejak lama. Miss Meksiko ini terpilih menjadi Miss Universe setelah bersaing dengan 82 wanita cantik lainnya.

Selama ini Jimena telah memiliki cita-cita. Dia juga mempunyai pesan untuk para pria di seluruh muka bumi ini.

“Nasihat yang bisa saya berikan untuk para pria di dunia ini adalah menjadi lebih sensitf, mencintai dan bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan,” kata Jimena seperti dikutip dari Hollywood Gossip, Kamis 26 gustus 2010.

Dengan terpilihnya Jimena sebagai Miss Universe 2010, ia siap mengemban tugasnya. Jimena mempunyai keinginan dan harapan untuk bisa menarik orang-orang di dunia ini untuk memberikan perhatian dan membantu penderita HIV/AIDS serta kanker payudara.

Di samping itu, wanita yang memiliki tinggi badan 174 cm ini juga memiliki rencana untuk mempromosikan negaranya ke seluruh dunia.

“Saya memiliki nama Meksiko. Dan saya bangga untuk mewakili negara saya dan ini sebuah kebanggaan untuk saya,” ucap Jimena.

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply