Pesan Titiek Puspa Untuk Wanita Indonesia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Apr 2010 at 2:20pm
Titiek Puspa

Titiek Puspa

Hari Kartini memiliki arti penting bagi wanita Indonesia. Penyanyi senior Titiek Puspa mengaku dirinya sangat terinspirasi dari perjuangan RA Kartini. Oleh karena itu, Titiek Puspa mengingatkan kepada para wanita Indonesia untuk terus maju dan jangan pernah berhenti untuk berprestasi.

“Sekarang semua ada, fasilitas ada, kesempatan harusnya 1000 kali lipat dibanding Ibu Kartini. Makanya jangan sampai malas belajar, jangan sampai malas mencoba yang bagus-bagus dan tetap mempunyai impian yang luar biasa untuk membangun diri, keluarga dan bangsa,” kata Titiek saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 21 April 2010.

Wanita yang tetap terlihat lincah di usianya yang tak lagi muda itu mengaku selalu merenung dan termotivasi untuk melakukan yang maksimal dan terbaik. Dia juga ingin agar para wanita Indonesia berjuang dan banyak belajar untuk menjadi wanita yang kuat.

“Harusnya seperti itu bisa dicapai oleh diri sendiri. Berusaha mencapai sesuatu sehingga mendapat penghargaan yang sama dengan kaum pria,” ucapnya.

Titiek mengaku setiap Hari Kartini dia selalu mendapatkan ucapan selamat dari anak-anak dan cucunya. Titiek menambakan semangat RA Kartini akan selalu menyala di hatinya.

“Beliau sangat memberikan inspirasi,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply