Pesta Sweet Seventeen Justin Bieber0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Feb 2011 at 11:13am
Justin Bieber

Justin Bieber

Saat berulang tahun ke-16, tahun lalu, Justin Bieber merayakannya dengan pesta besar-besaran. Tetapi untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-17, tahun ini, ia memilih untuk merayakannya secara sederhana.

“Aku hanya memiliki sekitar empat hari untuk bersantai. Itu karena aku akan mulai lagi tur dunia. Jadi aku hanya akan mempersiapkan mental dan bersantai. Tidak ada pesta ulang tahun besar-besaran,” kata Bieber, seperti dikutip dari Female First.

Penyanyi yang terkenal dengan hits “Baby” ini berulang tahun tepat 1 Maret esok. Ia mengungkapkan, akan menghabiskan waktu dengan bersantai bersama seluruh keluarganya sambil menikmati cheesecake buatan sang nenek.

“Aku berharap kakek nenek ku bisa datang dan kami bisa menghabiskan waktu bersama. Nenek ku membuat cheesecake, cherry cheesecake, yang paling lezat. Ia pernah membuatkannya saat aku berulang tahun ke-13,” kata Bieber.

Tahun lalu ulang tahun Bieber dirayakan dengan sangat mewah. Banyak sekali undangan yang datang. Ia pun mendapat hadiah mobil mewah dari Usher, yang merupakan mentornya dalam dunia musik. Dalam acara ulang tahunnya tersebut serangkaian aktivitas seru dilakukan seperti paintball, sumo wrestling dan laser tag.

sumber : Mutia Nugraheni vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply