Peterpan Siap Hadiri Sidang Putusan Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jan 2011 at 11:57am
ariel-di-ruang-tunggu-pn-bandung

ariel-di-ruang-tunggu-pn-bandung

Sidang pengadilan kasus asusila yang melibatkan Ariel “Peterpan” akan memasuki tahap putusan. Sidang tersebut akan digelar pada Senin, 31 Januari 2011.

Budi Soeratman, manajer Peterpan memastikan dalam menghadapi sidangnya tersebut Ariel akan mendapat dukungan dari rekan-rekannya di Peterpan serta musisi lainnya yang akan hadir pada sidang vonis pemilik nama Nazriel Irham tersebut.

“Kita semua akan datang, Ukie, Lukman, David dan Reza. Mungkin beberapa artis lainnya dari manajemen (artis Musica) akan datang kalau tidak berhalangan untuk memberikan support kepada Ariel,” kata Budi saat berbincang-bincang dengan VIVAnews.

Tak hanya itu, Budi juga menambahkah kekasih Ariel, Luna Maya juga akan mendampingi Ariel dalam sidang tersebut.

Sidang perdana Ariel digelar pada 22 November 2010 di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Sidang Ariel selalu mendapat penjagaan ketat karena sidang pria asal Bandung itu selalu diwarnai dengan kehadiran para pendemo.

Sejumlah saksi juga telah dihadirkan dalam persidangan vokalis Peterpan tersebut. Mulai dari Luna, Cut Tari, para personil Peterpan hingga mantan istrinya, Sarah Amalia. Pada 6 Januari lalu, Jaksa Penuntut Umum menuntut Ariel dengan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider 3 bulan kurungan.

Meski demikian, tim kuasa hukum Ariel tetap optimistis. Mereka yakin Ariel akan bebas.

Sementara itu menurut Budi, menjelang sidang putusan, pemilik nama Nazriel Irham ini hanya bisa pasrah dan ikhlas menghadapi sidangnya tersebut.

“Ia deg-degan, karena dia kan lagi menunggu keputusan. Waktu saya tanya, dia bilang ikhlas dan pasrah dengan putusan hakim,” ujar Budi lagi.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply