Peterpan Syok Ariel Divonis 3,5 Tahun Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Jan 2011 at 1:12pm
ariel-menghampiri-penggemarnya-di-pn-bandung

ariel-menghampiri-penggemarnya-di-pn-bandung

Majelis Hakim menjatuhkan hukuman 3,5 tahun penjara dalam kasus asusila yang melibatkan Nazriel Irham alias Ariel. Putusan hakim itu mengejutkan banyak pihak termasuk para personel Peterpan. Mereka kecewa dengan putusan tersebut.

“Kecewa pasti. Kita semua syok dengan putusan ini. Coba lihat saja, Luna saja sampai menangis. Ariel di sini kan hanya korban,” kata Manajer Peterpan, Budi saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 31 Januari 2011.

Budi mengatakan sedang berpikir-pikir engajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan kepada vokalis Peterpan tersebut. Manajeman Peterpan ingin membahas masalah tersebut dengan pengacara hukum Ariel, OC Kaligis. “Kita mau dirundingkan dulu,” ucapnya.

Budi juga tak kuasa menahan sedihnya. Meski tak terang-terangan menangis, mata pria bertubuh besar ini tampak merah dan wajahnya pun terlihat pucat.

“Dengan hukuman ini berarti penggemar harus kehilangan karyanya sementara waktu,” ujarnya.

Kesedihan tak hanya milik Luna dan para personel Peterpan. Para penggemar setia Ariel yang dikenal dengan nama ‘Sahabat Peterpan’ juga ikut menangis. Penggemar yang terdiri para remaja putri itu terlihat lemas dan tak bisa menutupi kesedihan mereka saat idolanya divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply