Peterpan: Tanpa Ariel Kita Mungkin Bubar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Aug 2010 at 5:48pm
Ariel

Ariel

Kasus video porno yang sedang membelit Ariel, membuat grup band Peterpan yang digawanginya menjadi mandek. Grup tersebut tak bisa manggung karena tak memiliki vokalis.

Kabar yang beredar, posisi Ariel sebagai vokalis di Peterpan akan diganti oleh orang lain. Bahkan, ada juga yang bilang untuk mencari vokalis pengganti Ariel akan diadakan audisi. Lukman, salah satu personel Peterpan yang ditemui di acara ‘For..Free Ariel!!’ menampik hal tersebut.

“Nggaklah, kita nggak sejauh itu. Itu bohong. Ariel tak akan tergantikan,” kata Lukman saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Agustus 2010 dini hari.

Lukman menambahkan kehadiran Ariel di band asal Bandung tersebut memiliki peranan penting. Ariel sudah menjadi bagian yang tak akan terpisahkan dengan grup band yang populer lewat album ‘Bintang di Surga’ tersebut. Peterpan tak akan lengkap tanpa kehadiran Ariel di band itu.

“Hidup mati Peterpan sama Ariel. Tanpa Ariel, kita mungkin bubar,” ucapnya.

Sampai saat ini, Peterpan akan terus mempertahankan pria berzodiak Virgo tersebut sebagai vokalis. Ariel dianggap memiliki peranan penting dalam perjalanan karir band yang kini beranggotakan empat orang itu.

Tak hanya menjadi vokalis, di band yang membesarkan namanya itu, pemilik nama Nazril Irham ini juga menciptakan lagu yang mengantarkan band ini menjadi grup band papan atas.

“Kan nggak lucu lagu kita dibawakan orang lain. Toh, selama ini dia yang bikin (lagunya),” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply