Pindah Agama, Pinkan Tidak Akan Buka Mulut0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Sep 2010 at 4:43pm
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo pindah agama. Tudingan itu meluncur dari mulut ibunda Pinkan, Deetje. Ayah Pinkan pun membenarkan. Sayang, hingga kini penyanyi itu bersikeras tidak akan buka mulut.

Saat dikonfirmasi, Rabu (29/9/2010), seseorang yang mengaku dari manajemen Pinkan, yakni Cindy, mengatakan bahwa Pinkan tidak akan pernah bicara mengenai isu pindah agama itu.

“Pinkan tidak akan pernah buka suara sampai kapan pun. Perihal perpindahan Pinkan mengenai keyakinannya, biarlah orang lain atau masyarakat sendiri yang menilai. Sebab, perpindahan keyakinan itu adalah masalah pribadi seseorang, bukan menjadi konsumsi publik,” jelas Cindy.

Kata dia, Pinkan lebih tertarik bicara soal yang lain daripada membahas pindah agama.

“Bagi Pinkan, dia sangat tidak tertarik bicara pindahnya keyakinan. Dia lebih tertarik kalau bicara kreasi, bernyanyi, atau yang berhubungan dengan panggung saja. Pada intinya, Pinkan tidak akan buka suara perihal pindah agama,” tegasnya.

Kabar pindah agama Pinkan diketahui dari mulut Deetje. Menurut Deetje, putrinya pindah agama karena pengaruh guna-guna dari kekasih yang bernama Steve. Hal itu dikuatkan penuturan sang ayah, Youke Mambo.

Malah kata Youke, Pinkan sendiri yang meneleponnya dan mengaku sudah pindah keyakinan. Menurut Youke, Pinkan berpendapat agama adalah hak asasi seseorang. Pinkan berhak pindah agama karena dia sendiri yang akan menjalani keyakinan barunya.(ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply