Pingsan di Depan Wartawan, Aida Saskia Salahkan KK Dheeraj0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 11:14am
aida zaskia

aida zaskia

JAKARTA – Aida Saskia mendadak pingsan saat dicecar wartawan di acara jumpa pers film Pelukan Janda Hantu Gerondong. Aida menyalahkan produser KK Dheeraj yang tak mengerti dirinya dalam kondisi lelah.

“Aku mau pulang dulu, mau istirahat dulu karena kecapekan saja. Waktu aku ke sini memang sudah merasa pusing. Seharusnya dia (KK Dheeraj) itu tahu kondisi saya saat ini. Tapi saya tetap dipaksa harus datang ke sini,” ketus Aida sambil meninggalkan lokasi jumpa pers di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2011) malam.

Aida beralasan baru tiba di Jakarta pukul 17.00 WIB usai menjalani show di Tarakan, Kalimantan Timur. Dalam kondisi lelah, Aida tetap memaksakan hadir dalam jumpa pers film perdananya itu.

“Aku lagi enggak enak badan karena baru pulang dari Kalimantan. Tadi baru sampai Jakarta sore, langsung ke tempat ini,” paparnya.

Penyanyi yang mengaku pernah diperkosa Zainuddin MZ itu tetap hadir di acara jumpa pers karena tak mau ketidakhadirannya nanti dijadikan alasan KK Dheeraj untuk melakukan tuntutan.

“Sebenarnya kalau bisa, aku enggak mau datang. Tapi daripada KK Dheeraj membalikkan fakta dengan bilang aku enggak datang dan itu dijadikan alasan untuk menuntut aku, jadi lebih baik aku datang,” ujar Aida sebelum jatuh pingsan.

Aida pingsan saat dicecar wartawan tentang adegan mandinya yang dituding hanya sensasi untuk mendongkrak film. Merasa terus dipojokkan, pelantun Ayam Jago itu tiba-tiba limbung.

Seperti diketahui, foto Aida sedang mandi muncul pekan lalu. Belakangan diketahui, adegan mandi itu merupakan penggalan film Pelukan Janda Hantu Gerondong.(ang)

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply