Pinkan Mambo Pindah Keyakinan Atas Maunya Sendiri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:23pm
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Kabar Pinkan Mambo pindah keyakinan karena pengaruh pacarnya, dibantah ayahanda –Youke Mambo. Dia memastikan semua itu adalah keputusan anaknya.

“Menurut saya itu info yang keliru. Sejak cerai dengan Sandy Sanjaya, memang dia sempat dekat dengan seorang pria yang berbeda keyakinan. Dan yang saya tahu sudah sejak sepuluh bulan lalu putus,” paparnya kepada wartawan yang menghubunginya via telepon, Minggu (26/9/2010).

Youke memastikan informasi ini tidak benar. “Pinkan baru tiga-empat bulan lalu pindah keyakinan lagi,” katanya.

Bagaimana pun, Youke mengaku kecewa mendengar pengakuan putrinya itu. Apalagi reaksi ibunya yang sampai marah sekali, karena sebagai ibu yang melahirkan Pinkan.

“Saya agak sedikit terkejut. Tapi saya sih menghargai perbedaan itu,” imbuhnya.

Kabar Pinkan Mambo pindah keyakinan sebenarnya sudah lama terdengar. Namun ibunya, Deetje, baru mendapat kepastian dari pembantu Pinkan di awal pekan ini.

Dia pun mengaku kecewa dan marah pada awalnya atas keputusan anaknya tersebut. Namun dia berusaha menenangkan diri dan tetap menerima Pinkan sebagai anaknya.

Justru Pinkan lebih berani mengaku kepada ayahnya, Youke Mambo. Melalui telepon, Pinkan mengaku kalau dia sudah pindah keyakinan dan meminta ayahnya tidak perlu khawatir dengan pemberitaan yang ada di media massa.

Sebelumnya, Deetje tidak bisa memastikan kalau anaknya pindah keyakinan karena pacarnya bernama Steven. Tapi dia tahu ada dua orang yang mempengaruhi Pinkan dan Deetje bertekad akan mengejar dua orang tersebut.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply