Polisi Incar Puluhan Artis Pemakai Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Feb 2011 at 10:05am
yoyok padi

yoyok padi

JAKARTA – Selain Yoyok Padi, pihak kepolisian sudah mengantongi puluhan nama artis yang akan diciduk karena memakai narkoba.

“Dulu pernah pihak Polres Jakarta Barat merilis 12 nama artis yang disarankan menyerahkan diri atau menjalani rehabilitasi. Karena Yoyok termasuk dari 12 artis itu, maka masih ada 11 nama lain yang sudah diintai beberapa bulan lalu,” beber Kanit II Dit IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011).

Kepolisian juga sudah mengantongi identitas orang yang memasok narkoba ke kalangan artis, termasuk kepada Yoyok. Namun, Siswandi enggan menyebutkan identitas yang bersangkutan dengan alasan masih dalam pengejaran.

“Kita juga masih mengejar Mr X yang menyuplai narkoba ke kalangan artis. Mr X ini bukan dari kalangan artis juga. Yoyok membeli narkoba jenis sabu dari kurir ini,” ungkapnya.

Siswandi dengan tegas meminta agar para artis berhenti menggunakan narkoba. Jika masih membandel, polisi tak segan-segan melakukan penangkapan seperti yang dialami mantan suami Rossa itu.

“Kita mengimbau kepada rekan artis lainnya untuk berhenti memakai atau berobat di panti rehabilitasi. Kalau yang belum memakai, jangan sampai memakai. Mudah-mudahan sebelum tertangkap, mereka mau berubah,” harapnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply