Polisi: SP3 Cut Tari Kami Tolak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jul 2010 at 9:15pm
Cut Tari

Cut Tari

Cut Tari dan kuasa hukumnya, Hotman Paris bersikukuh meminta permohonan Sirat Perintah penghentian Perkara (SP3) pada pihak berwajib. Cut Tari juga memohon agar tidak diadili.

Akan tetapi, pernyataan pihak kepolisian diduga bakal mengecewakan pihak Cut Tari. Pasalnya, penyidik keberatan untuk mengabulkan permohonan SP3 Cut Tari.

“Saya rasa SP3 itu mesti kita tolak. Dalam waktu dekat ini berkas Cut Tari akan kita kirim ke kejaksaan,” ucap Kombes (Pol) Marwoto Soeto, Kabid Penum Mabes Polri, di ruangan Divisi Humas Mabes Polri, Rabu siang, 28 Juli 2010.

Cut Tari juga memberi pembelaan lewat pengacaranya, bahwa dia tidak pernah berniat atau terlibat untuk menyebarkan.

“Biarpun Cut Tari tidak turut serta menyebarkan, tetap aja sukar dikabulkan SP3-nya,” ujar Marwoto. Intinya, kata dia, pengajuan SP3 dari Cut Tari tidak mungkin dikabulkan karena berkas milik artis berkulit putih itu akan segera dikirim ke kejaksaan.

“Apalagi kalau nanti udah P21, maka akan dikirim ke kejaksaan semua berkasnya,” tandas polisi tersebut.

Dalam pembelaannya, Hotman Paris menyatakan, hubungan intim yang dilakukan Cut Tari dengan pria yang diduga adalah Ariel, terjadi pada tahun 2006. Sedangkan UU pornografi baru disahkan pada 2008.

Menanggapi hal ini, Marwoto menyampaikan, pihak kepolisian sendiri belum pernah mengungkap secara pasti tahun berapa video tersebut dibuat.

“Belum ada yang tahu tahun berapa video itu dibuat, pihak kepolisian belum pernah menyatakan bahwa itu tahun 2006,” ucapnya. (umi)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply