Polri: RJ, Penyebar Pertama Video Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Jul 2010 at 4:28pm
Luna Maya dan Ariel

Luna Maya dan Ariel

Polisi sudah membekuk salah satu tersangka penyebar pertama video seks yang diduga melibatkan Ariel “Peterpan”, Luna Maya, dan Cut Tari. Tersangka berinisial RJ dan ternyata merupakan tenaga penyunting lagu di perusahaan di mana Ariel bernaung.

“RJ itu teknisi editing dalam pembuatan rekaman lagu-lagu dari kelompok pemusik tertentu di mana Saudara Ariel menjadi anggotanya,” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat, 16 Juli 2010.

RJ akan dijerat dengan pasal 43 dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Tersangka kini sudah ditahan dan diinterogasi di Kepolisian Wilayah Kota Besar Bandung. “Secara resmi dikatakan sebagai tangkapan kepolisian,” ujar Edward.

Menurut Edward, Polri masih mendalami apakah peredaran video seks itu disengaja atau tidak. “Kami teliti apakah ada kesengajaan atau keteledoran,” kata Kepala Bareskrim Komisaris Jenderal Ito Sumardi, pagi tadi.

Saat ini, kepolisian sudah menetapkan 12 tersangka dalam kasus ini. Ariel, Luna, dan Cut Tari termasuk di dalamnya. Sisanya adalah mereka yang diduga telah mengunggah dan menyebarkan video menggemparkan itu. (kd)

sumber: Ismoko Widjaya, Eko Huda S, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply