Poppy Dharsono Tantang Adiknya ke Pengadilan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Sep 2010 at 3:19pm
Poppy Darsono

Poppy Darsono

Poppy Dharsono yang dilaporkan adik kandungnya Dadang ke Polda Metro Jaya karena dugaan menyandera keponakannya, angkat bicara. Dia tidak takut dilaporkan ke polisi dan bahkan menantang adiknya sampai ke meja hijau.

“Saya siap ke pengadilan kok untuk anak ini, untuk masa depan anak ini. Apa yang terbaik untuk anak inilah. Bukan buat saya dan bukan buat orangtuanya juga,” tegas Senator Indonesia ini dihubungi wartawan via telepon, Kamis (23/9/2010) malam.

Poppy mengaku kecewa atas sikap adik kandungnya sendiri. Dia pun aneh karena sejak sekolah sampai menikahkan anaknya, Poppy yang membantu pembiayaannya.

“Cuma aneh saja, ada seseorang yang dibantu begitu besar,” ujarnya.

Kasus ini pun terlanjur masuk ke ranah hukum. Dia pun menegaskan tak gentar menghadapi laporan polisi adiknya yang telah dicatat di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

“Ya silakan saja (dilaporkan). Polisi harus minta izin ke Presiden, karena saya kan anggota DPD. Saya sudah punya pengacara, Gadis juga sudah punya pengacara,” tegasnya.

Poppy Dharsono dilaporkan adik kandungnya dengan dugaan pelanggaran pasal 330 KUHP tentang penyanderaan. Poppy diduga menyandera putri kelima Dadang dan Ivone yang bernama Gadis sejak 2004.

Dadang mengaku sejak 2004 sudah tidak tahu kabar anaknya lagi karena tidak ada komunikasi.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply